Senin, 24 September 2018

Pengalaman pribadi

SAPAMABA 




Yo whats up guys.. Welcome back with me,  gamers paling tolol di muka bumi.!!!
Oh saya lupa memperkenalkan diri.. 
Yosh.!!! Nama saya Dimas Sergio Micbachul Munir yang biasanya di panggil dengan sebutan Trimos... Nah,,  Disini saya akan menceritakan pengalaman pribadi tentang SAPAMABA di universitas Tetcinteh..

Pada hari itu tepatnya hari kamis tanggal 13 
september 2019, para calon mahasiswa di wajibkan untuk mengikuti acara SAPAMABA yang di adakan oleh UMK. Dan kegiatan itu sendiri di lakukan selama Tiga hari.
Yang di ikuti oleh 6 fakultas masing masing. Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP), fakultas teknik, fakultas ekonomi, fakultas hukum, fakultas psikologi dan fakultas pertanian.
Aku sendiri tergabung di fakultas Teknik. Di dalam pelaksanaan SAPAMABA setiap siswa di kelompokan sesuai Prodi masing - masing, Di dalam Prodi itu sendiri, khususnya Prodi Teknik terbagi menjadi beberapa L.O, nah aku sendiri tergabung di grub L.O 82.
Di dalam acara SAPAMABA itu sendiri, setiap calon mahasiswa di wajibkan mengikuti acara selama tiga hari tanpa henti, Melelahkan.
 
Di hari pertama dan kedua kami semua di wajibkan memakai pakaian hitam putih dan di wajibkan untuk mengikuti seminar dan sosialisasi yang ada.
Dan di hari itu pula mahasiswa baru di kelompokan sesuai dengan fakultas masing - masing. Aku sendiri yang lebih tepatnya kami yang ikut di fakultas Teknik akan di kumpulkan di gedung j yang notabenya adalah gedung khusus untuk fakultas Teknik.
Nah disana kami semua akan di kenalkan oleh dosen yang akan mengajar kami di kemudian hari. Dan kami semua sangat antusias mengikuti acara di hari ini.
Dan tentunya akan di adakan ISHOMA di jam 12:00. 

Di hari ketiga, ini merupakan hari yang di tunggu oleh semua mahasiswa baru, di hari ini pula akan di adakan sebuah lomba antar fakultas, dan untuk lomba itu sendiri terdiri dari photography, desain poster, daur ulang, futsa, l volly dll. Dan aku sendiri mengikuti lomba desain poster tapi ga tau kapan di mulainya perlombaan dan akhirnya di diss deh.. Haha.
Dan bagi yang tidak mengikuti lomba akan di arahkan untuk membuat papper moob, dan itu cukup melelahkan.

Dan di akhir acara inilah adalah saat - saat yang paling kita tunggu, yosh.! Kami semua akan di perkenankan untuk menonton pertunjukan musik dari senior dan teman - teman antar fakultas masing - masing dan bukan itu saja di acara ini dari pihak panitia juga mengundang band dari luar yang tentunya sangat menghibur bagi kami dan yang bikin acara ini meriah pihak panitia juga mendatangkan mobil dari pemadam kebakaran yang akan senantiasa mengguyur badan kami dengan cara menyemprotkan air dari atas ketika sedang kepanasan saat menonton band yang di selenggarakan.
Tentu acara ini sangat meriah bagi kami.

Dan waktupun mulai menjawab, tak kunjung lama matahari mulai lelah dan perlahan - lahan mulai terbenam, dan itu semua telah mengakhiri kegiatan SAPAMABA kami di tahun 2018, dan secara langsung kami telah menyandang predikat Mahasiswa Baru. tentunya kami semua tidak akan melupakan acara ini begitu saja.
MAJU DAN JAYA UMK.!!!


Pengalaman pribadi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Popular Posts